Lose Lose game for Mac

  Bagi kalian yang suka game menantang cobalah permainan yang satu ini XD kenapa game ini bisa dikatakan menantang?tampilannya sih seperti permainan classic yang kita sebagai pesawat dan menyerang alien yang datang bergantian .

  Tapi Zach Cage membuat game ini lebih menarik dan menantang dari permainan alien dan pesawat seperti kebanyakan, karena di setiap kita/pemain menembak satu alien sama artinya kita menghapus sebuah file di komputer kita secara permanen!!.. wahh bisa dibayangin bukan seperti apa nantinya jika kita menghancurkan ratusan alien XD. Tapi ketika kapal kita hancur diserang oleh alien nya maka game "lose lose" akan ter-Uninstall secara otomatis di komputer kita, dan sayangnya game ini hanya berbasis MAC OS.

seperti yang di lansir di website Wired.co.uk  "Lose/Lose is a video-game with real life consequences. Each alien in the game is created based on a random file on the player's computer. If the player kills the alien, the file it is based on is deleted. If the player's ship is destroyed, the application itself is deleted."



Gambar diatas merupakan peringatan jika kita akan memulai permainan ini. Untuk rekor membunuh alien terbayak dipegang oleh "arvernus slaughtered 412 alien(s)" dan berikut urutan score nya :

Arvernus slaughtered 412 alien(s)
Admin slaughtered 209 alien(s)
Jtadmin slaughtered 187 alien(s)
Jtadmin slaughtered 186 alien(s)
Animation slaughtered 184 alien(s)
Jtadmin slaughtered 177 alien(s)
Lukas slaughtered 163 alien(s)
iMac24 slaughtered 155 alien(s)
Guest slaughtered 154 alien(s)
Felixschuster slaughtered 154 alien(s)


luar biasa memang para pemain ini XD







SHARE

Muhamad Raihan

You can find me on

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: